Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


HAME A1 : 4 Fungsi HAME Router

Sebelumnya sudah saya posting tentang perangkat portable Hame A1 atau orang lebih sering menyebutnya Hame Router. Ukurannya yang sangat kecil tapi memiliki fungsi yang beragam menjadikan perangkat ini cocok untuk dikoleksi. Power Bank, Router, Wifi, dll. Setelah menjajal kinerjanya dan membedah fungisnya, dapat disimpulkan Hame A1 memiliki 4 fungsi.

Power Bank

Sudah include dalam perangkat Hame A1, sebuah batre yang bisa diisi ulang. Dengan daya simpan sebesar 1800mAh sudah cukup untuk mengisi ulang bater gadget anda jika kehabisan didalam perjalanan. Hanya membutuhkan waktu 3 jam saja untuk mengisi ulang batre Hame A1 supaya penuh. Dengan LED indikator biru yang akan mati secara otomatis jika bater terisi penuh, memudahkan kita untuk mengetaui kalau bater sudah terisi penuh.

Router Portable

Kebanyakan router menggunakan power supply dari adaptor. Beda dengan Hame A1, sumber power supply-nya dapat diambil dari batre yang sudah ter-intregasi dengan Hame A1 dan juga dapat menggunakan power supply eksternal yang bersumber dari adaptor HP, BB, iPhone atau port USB Laptop/PC.

Wifi Portable

Cukup dengan memasangkan modem USB (GSM/CDMA) Hame A1 dapat men-share koneksi via wifi. Sehingga cocok dipake buat di rumah atau pun small affice. Sumber koneksi internet tidak hanya dari USB modem saja, tapi dapat juga dari jaringan internet via RJ-45, modem ADSL dan atau dari jaringan sinyal wifi yang ada disekitar.

Penguat Sinyal Wifi

Kemampuannya dalam menerima sinyal wifi dan membagikannya lagi, menjadikan perangkat ini dapat berfungsi sebagai penguat sinyal wifi.
Secara lengkap cara penggunaannya dapat di download di http://shop.okeguru.com/?download

Posting Komentar untuk "HAME A1 : 4 Fungsi HAME Router"