ToT Calon Pengajar Diklat PKK

Satu waktu beberapa kegiatan. Perlu kelihaian dalam mengatur strategi supaya semuanya bisa terlaksana. Jurus delegasi akhirinya dikeluarkan. Dengan menempatkan beberapa personil supaya agenda acara bisa tetap berjalan semestinya. PAS Berbasis Kertas, PAS Berbasis Komputer, Tugas Pendampingan Siswa utk Lomba. Belum lagi persiapan untuk pameran lomba di Tokomdik. Dan yang terbaru sekarang adalah paggilan utk ToT Calon Pengajar Diklat PKK.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin dan Teknik Industri (PPPPTK BMTI), akan menyelenggarakan Training of Trainer bagi Calon Pengajar Diklat Produk Kreatif dan Kewirausahaan bagi Guru Sekolah Menengah Kejuruan.

Bertempat di Topas Galeria Hotel Bandung. Mulai dari 28 November 2018 sd 2 Desember 2018. Di dalam undangan tertulis pemanggilan kegiatan ToT Calon Pengajar Diklat PKK. Ada 120 guru dari seluruh Nusantara yang akan mendapatkan Training Calon Pengajar PKK. Dari 120 guru, salah satunya adalah saya termasuk guru yang beruntung.

Kita nikmati aja sajian ilmu yang akan didapat. Mudah-mudahan jadi ilmu dan jadi amal.
Salam Inovasi Salam Implementasi.




Kunjungi juga okeguru.com
Koleksi tutorial media pembelajaran menggunakan IT

Okeguru.Com

Learning, Writing, Sharing are My Adventure

Belum ada Komentar untuk "ToT Calon Pengajar Diklat PKK"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar.

Kunjungi juga okeguru.com
Koleksi tutorial media pembelajaran menggunakan IT

Okeguru.Com
Learning, Writing, Sharing are My Adventure

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel