Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Saresehan Pendidikan Menuju Jabar Juara 2019 TikomDik

Kamis pagi 18 April 2019. Di depan pintu masuk gedung TikomDik Provinsi Jawa Barat sudah disuguhkan berbagai ornamen dengan tema teknologi.

Display LED 60inc dipajang di atas dinding dengan menayangkan berbagai informasi kegiatan dan diselingi dengan quote dari beberapa tokoh dunia. Disamping meja receptionist tersedia layar monitor LED dengan teknologi layar sentuh. Ternyata,  buku tamu digital, yang disediakan untuk mengisi daftar buku tamu.
Sumber gambar : barayakita.com
Saat itu bermaksud untuk menghadiri kegiatan "Saresehan Pendidikan Menuju Jabar Juara di Era Revolusi Industri 4.0". Kegiatan yang sangat apik diselenggarakan oleh TikomDik Provinsi Jawa Barat. Dengan menghadirkan narasumber yang hebat dan menginspirasi untuk kami para guru.

Dr. Ir. Dewi Sartika M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat membuka acara sekaligus memaparkan Vis Misi Jawa Barat;
Dr. Gatot Hari Priowirjanto, Director of SEAMEO Secretariat. Banyak memberikan inspirasi untuk kemajuan pendidikan;
Hj. Endang Susilastuti, SE, M.M.Pd, Kepala Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Beliau beliau menyapaikan Program dari UPTD TIKOMDIK Dinas Pendidikan Jawa Barat;
Dini Siti Anggraeni S.Pd., M.Si dan Eri Teguh Kurniawan S.Si, memberikan paparan dan pengalamannya dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan melalui program Virtual Coordinator (VC);
Dr. Indrawati, memberikan pengalaman berharga Integrasi STEM dalam Implementasi Kurikulum 2013; dan
Dr. Enni Soerjati SH., MH,  membuka wawasan peserta saresehan dengan menyajikan tema "Ekonomi Digital dalam Industri 4.0 Di Indonesia".
Paparan materi dari Dr. Ir. Dewi Sartika M.Si,  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
Akhir kegiatan ditutup dengan penyerahan sertifikat Instruktur VCT dan VCT Batch 3 Provinsi Jawa Barat. Semangat yang membara ini menjadi bekal buat kesukseskan Jawa Barat dalam menyongsong VCT Batch 4 untuk Jabar Juara.
Yuyus Wisnurat (Guru SMKN 1 Cimahi) menerima Sertifikat VCT dari Kepala Balai Tikomdik Jabar
Tim Guru SMKN 1 Cimahi bersam Ketua  Balai TikomDik Jawa Barat
Guru - guru Pejuang Tol Langit VCT Batc 3 Provinsi Jawa Barat
Galeri selengkapnya [ klik disini ]


Kunjungi juga okeguru.com
Koleksi tutorial media pembelajaran menggunakan IT

Okeguru.Com

Learning, Writing, Sharing are My Adventure

Posting Komentar untuk "Saresehan Pendidikan Menuju Jabar Juara 2019 TikomDik"