Kamis, 12 Mei 2022

PERTEMUAN 100 PERSEN PERTAMA

Setelah dua tahun lebih lamanya. Semua aktifitas terbatasi karena kehadiran pandemik. Pelaksanaan sekolah dan pembelajaran dilakukan secara daring. Aktifitas bekerja dengan skema Work From Home. 

Hari ini 12 Mei 2022. Kali pertama kegiatan pembeajaran dilakukan 100% tatap muka. Tentunya dengan menjaga protokol kesehatan. 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

SMKN 1 Cimahi - wisnu.okeguru.com

Apel pagi jadi kegiatan awal di SMKN 1 Cimahi. Suasana yang dirindukan selama dua tahun silam pecah saat itu. Untuk siswa kelas XII dan XIII tentunya ini jadi nostalgia. Mengenang masa lalu, kegiatan apel pagi yang biasa dilakukan SMKN 1 Cimahi.

Bagi siswa kelas X dan XI jadi pengalaman baru. Hari ini, pertama kali mereka merasakan suasana apel pagi bersama teman - teman, kakak tingkat dan juga guru -guru.

Ini pertemuan 100 peresen pertama. Pertemuan penuh hidmat dan semangat baru untuk menorehkan karya. Karya yang memberikan kebermaknaan. Karya yang memberikan pancaran cahaya masa depan. Karya yang akan membawa SMKN 1 Cimahi tetap berkibar dan berjaya.

Saya Yuyus Wisnurat.
Salam Inovasi Salam Implementasi

😊
🙏

Posting Komentar