Minggu, 11 November 2018

Finalis Anugerah Atikan Jabar 2018



Sejak tanggal 27 Agustus 2018 sd 2 November 2018. Tikomdik JABAR membuka pendaftaran lomba Anugrah Atikan JABAR 2018. Ada 10 mata lomba yang di tawarkan kepada peserta. Mulai dari lomba perorang, tim, bahkan untuk tingkat sekolah.

Tidak dilewatkan tentunya. Ini sebuah kesempatan untuk berbagi dan bertemu dengan guru-guru hebat, siswa-siswa hebat dan tim - tim yang hebat jika bisa lolos seleksi menjadi finalis AnugrahAtikan JABAR 2018.

Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah.
Akhirnya Allah mengijin kan untuk memberikan kesempatan bertatap muka pada saatnya nanti. Berada di kategori Media Interaktif, daftar urutan ke-9. Nama Yuyus Wisnurat terpanggil untuk melanjutkan Granfinal Anugrah Atikan JABAR 2018.

Dan berikut adalah selengkapnya daftar finalis mata lomba terpilih menuju Grand Final dari masing - masing kategori:

Berdasarkan Penilaian dari Dewan Juri masing-masing Mata Lomba pada Anugerah Atikan Jawa Barat 2018, berikut ini tabel finalis masing-masing mata lomba yang berhak melanjutkan ke tahap berikutnya:


Note:

  • Urutan BUKAN menyatakan peringkat finalis mata lomba.
  • Untuk melihat persyaratan dan perlengkatan finalis dapat dilihat pada mata lomba masing-masing dengan cara login memakai akun peserta yang terdaftar.


Saya ucapkan selamat kepada seluruh finalis Anugrah Atikan JABAR 2018.


Kunjungi juga okeguru.com
Koleksi tutorial media pembelajaran menggunakan IT

Okeguru.Com

Learning, Writing, Sharing are My Adventure

Posting Komentar