Rabu, 31 Juli 2019

Kunjungan Perdana Ke Pt. Sucofindo


PT Superintending Company of Indonesia, atau lebih populer disingkat SUCOFINDO, adalah sebuah BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian. Saat ini, 95% saham Sucofindo dimiliki Pemerintah Republik Indonesia, dan 5% oleh SGS. Didirikan pada tahun 1956.
Seperti itulah redaksi yang didapat saat melakukan searching dengan menggunakan mesin pencari goole.

JL. Alteri Tol, Cibitung No.1. Alamat itu yang dituju. Bergegas dari Rest Area 125 Cimahi menggunakan Bis Primajasa rute Bandung - Cikarang. Setibanya di lokasi yang pertama dilakukan mengaktifkan HP untuk membuka aplikasi K-MOB. Melakukan selfie sebagai bukti telah sampai di lokasi yang dituju.

Tepat di samping gerbang pintu warna biru, ada Pos Security. Senyum ramah dan sapaan hangat yang saya dapatkan. Dengan santun beliau mempersilahkah saya untuk menuju ruang lobby supaya menemui penerima tamu.

Bapak Satria, Manager HRD PT. Sucofindo yang hendak ditemui. Memperkenal siswa/i kami dari SMKN 1 Cimahi, untuk melaksanakan kegiatan Prekatek Kerja Industri.
Sempat meminta ijin untuk berfoto dengan beliau. Dan mata kamera berhasil mengabadikan serta menyimpan dalam galery foto.

Ucapan terima kasih saya sampaikan mewakili Institusi SMKN 1 Cimahi. Semoga kehadiran siswa/i Prakerin dari SMKN 1 Cimahi menjadi simbiosis mutualisme yang terjalin berkelanjutan.

Yuyus Wisnurat
di PT. SICOFINDO (Persero) Cibitung
31 Juli 2019


Galery kegiatan :

Posting Komentar