Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SOTO IGA NASI TIMBEL M. DJOJO

Hari ini selasa 29 Maret 2022. Ada kegiatan uji kompetensi siswa. Kegiatannya dua hari. Tanggal 29 Ujian Teori. Kemudian esok harinya tgl 30 Ujian Praktek. 

Pelaksanaannya bukan di sekolah. Tapi di Jakarta Selatan. Di service center Samsung Pondok Indah.

Saya dengan dua rekan, Pa Ipit dan Bu Risma mendapat tugas utk melaksanakan kegiatan ini. Kami berada di Jakarta sampai kegiatan Uji Kompetensi selesai.


Hari pertama selesai. Kami sempatkan untuk WisKul alias Wisata Kuliner. Nasi Timbel M.Djojo jadi destinasinya. Ini kali ketiga saya makan di tempat ini. Gak tau kenapa, udah lama ingin nyoba lagi.

Tempatnya nyaman. Dekorasi indornya menyejukkan. Ada tanaman hidup yang menghiasi isi ruangan. Ini jadi inspirasi buat saya. Utk diimplementasikan di rumah.

Salah satu menu favorit saya adalah Soup Iga. Kuahnya terasa gurih. Didalamnya ada rempah cengkih dan pala yang membuat hangat dibadan. Dagingnya juga empuk. Sampe mengelupas dari tulangnya.

Kalau temen-temen mampir ke Pondok Indah. Boleh coba mampir deh di:
Jalan Sultan Iskandar Muda No. 9 CD, RT.8/RW.1, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Tulisan ini saya buat untuk catatan pribadi cerita wisata kuliner yang pernah saya jajaki. Jika ada perbedaan selera, tentunya wajar saja.

Salam Inovasi Salam Implementasi
Y Wisnurat (okeguru.com)

Posting Komentar untuk "SOTO IGA NASI TIMBEL M. DJOJO"